Skip to main content

Agen Resmi Natura World


Minggu lalu kami sempat ngobrol santai dengan salah satu agen resmi Natura World, namannya mbak Fatichatul. Saat ini beliau berusia 22 tahun, dan sudah memiliki omset puluhan juta per bulanya dari menjual produk Natura World.

Sebagai agen resmi Natura World, ternyata mbak Fatichatul memiliki banyak kesibukan. Kalau dilihat dari cara beliau berbicara, orangnya teliti dan tekun memang.

Kegiatan beliau setiap harinya, menjawab setiap pertanyaan calon pelanggan. Serta memastikan dari pertanyaan yang disampaikan, calon pelanggan tersebut benar-benar paham.

Bagi beliau, omset bukan segalanya. Tapi fahamnya calon member yang ingin daftar member Natura World, itulah prioritas beliau.

Diharapkan ketika dalam masa bimbingan penjualan online, para member langsung siap menerima materi yang akan dibagikan dari beliau.

Belajar, langsung praktek, dan konsisten. Itulah yang sangat beliau harapkan dari para member yang sudah terdaftar.

Selain itu mbak Faticha juga memberikan dukungan penuh tanya jawab dan berbagi pengalaman bagi member yang masih belum percaya diri. Karena pada dasarnya, terdapat dua metode penjualan.

Pertama penjualan produk secara offline atau langsung face to face dengan pelanggan, yang kedua yaitu secara online.

Tanggung jawab menjadi agen resmi Natura World memang tidak mudah. Tapi bagi mbak Faticha kesuksesan penjualan produk yang konsisten setiap hari. Harus membagikan pengalamannya tersebut kepada para member.

Bukan lagi soal omset yang ia kejar, tapi memperkenalkan bahwa produk kosmetik Indonesia harus paling nomer 1 di negara ini. Selain itu masyarakatnya juga turut berkontribusi menjadi penjual produk yang terdaftar resmi.

Bagi kamu yang ingin mengikuti kesusesan mbak Faticha, silahkan hubungi beliau di website operasional agen di www.naturaworld.biz.id

Sudah banyak para member yang mendaftar dari sabang sampai merauke, dan semuanya berhasil meningkatkan penjualan produk secara konsisten setiap bulanya.

Ada sebuah pepatah, bahwa pekerjaan bisa ditiru namun rejeki tidak bisa ditiru. Bagi mbak Faticha, selama seseorang masih tekun dalam berusaha dan teliti dalam menjaga aset bisnisnya, pastinya peluang keberhasilan akan lebih besar.

Semoga pembahasan ini dapat memotivasi kamu, dalam berbisnis...
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentarmu yang sesuai dengan topik postingan BisnisFacebooker ini. Komentar yang berisi link tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar